About Me

My photo
Munich, München, Germany
Logical Development in Indonesia, Original Ideas, Rules, Politics, Science and Landscapes Architectures Technology with Philosophy Approaches

Tuesday 13 November 2018

AKU PADAMU

AKU PADAMU

By. Nahdia El Lathief

Aku tak pernah  serindu ini padamu
tak pernah serindu ini pada tanah lahirku
Aku tak pernah sebahagia ini pada pencapaianku
Dan tak pernah seyakin ini
Kalau hati kita terhubung

Orang merdeka adalah orang yang berani dikulum rindu sendiri
Berani dibenci ribuan orang karena kepercayaan diri
Pada kebenaran

Aku tak pernah sedahsyat ini merindu
tak pernah sekuat ini mencintamu
Tak pernah berdekup kencang seperti kuda kuda terbang
Nyanyian musik dunia yang berani aku tundukkan
Karena aku telah memiliki diriku sendiri seutuhnya
Tanpa bergantung oleh kebaikan orang
Apalagi kekuasaan

Aku padamu adalah simbol pembebasan
Pilihan cinta yang terabaikan
Aku padamu adalah dua hati yang dihidupkan oleh Tuhan
Untuk menghidupi orang
Bukan minta hidup dan recehan

No comments: