About Me

My photo
Munich, München, Germany
Logical Development in Indonesia, Original Ideas, Rules, Politics, Science and Landscapes Architectures Technology with Philosophy Approaches

Friday 7 December 2018

Cobalah untuk mendengarkan



Allah
Sekarang saya mendapatkan masalah serius
Atau harus satu mengharapkan bahwa di foreseeble masa depan salah satu dari mereka
Tidak ada salah satu dari masalah ini kembali ke yang terakhir
Tapi dengan cara yang tidak kompatibel namun wajar cepat

Allah
Saya mendengarkan anda
Tangan Anda bertindak akan pernah ditegaskan oleh semua
Aku masih mendengar
Dan melihat hampir dari dalam

Allah
Saya mendapatkan masalah besar
Datang dari anda

Namun masalah stabilitas telah
Lepaskan masalah besar
Dan mengerti
Mereka dari anda
Allah

Sekarang aku tidak mendengarkan lagi
Tapi melihat dan berjalan
Jauh sebuah jalan
Untuk menjaga hikmah atau hikmah

No comments: