About Me

My photo
Munich, München, Germany
Logical Development in Indonesia, Original Ideas, Rules, Politics, Science and Landscapes Architectures Technology with Philosophy Approaches

Tuesday 8 August 2017

Musthofa Bisri

Sajak Buat #MustofaBisri

By. Nahdia El Lathief

Aku melihat lelaki yg dengan setia mencintai istri
Adalah engkau
Dan aku melihat wajah yg sangat sempurna dalam diam
Ketika ku merasa begitu sangat cemburu sebagai pencari makna
Engkau tak melihatnya guratan kepandaian yg bisa kau jual
Ataupun mengambil kesempatan buat kemahsyuran
Aku mengikutimu, mengikuti langkahmu guru
Kakek namun energinya akupun kalah
Bahkan dalam ilmu bathiniah
Akupun tak ada apa apa
Apalagi ilmu cinta dan kesetiaan

Ketika aku merasa bhwa ilmuku berguna
Aku malu membaca wajahmu
Ketika aku merasa paling suci
Aku malu meliha cahaya hatimu
Ketika aku merasa paling setia
Aku kalah bersaing denganmu

Mustofa Bisri
Engkau guru yg tak pernah kutemui
Sampai kini

No comments: